Form Usulan

Silahkan memberikan usulan yang membangun terkain Produk Hukum yang sedang dirancang maupun dibahas dengan mengisi form yang disediakn dibahaw ini. Setiap usulan, akan sangat kami apresiasi.


security image

Masukkan Kode Verifikasi diatas

 

DAFTAR USULAN DARI MASYARAKAT

No. Tanggal Subyek Usulan
1 26 Mei 2016
Oleh: Saifu Ramdhani
Raperda Perlindungan Batik Khas Grobogan Perlu ada revisi mengenai pengrajin
2 30 Mei 2016
Oleh: Dwi Suci Ekowati
Raperda Purwa Aksara Pasal 16 Bagian Kedua "Direktur" Paragraf 1 Pengangkatan dan Persyaratan Mohon diperjelas lagi, apakah tidak ada seleksi terbuka sebagai pimpinan Perusahaan Daerah?
20 01 Juni 2016
Oleh: Cahyuemoet
Waah....juos hebat ada kapsulhukum ????sebagai sarana masyarakat untuk ikut sumbang saran dalam pnyusunan produk hukum di kab.grobogan. POKOKE LAnjutkan!!!!!!!
21 02 Juni 2016
Oleh: iramayu
Waah heubat......???? adanya web....!!!! ini merupakan terobosan yang bagus sehingga masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya dalam penyusunan aturan-aturan di Kabupaten Grobogan, agar hasil aturan-aturan tersebut benar-benar dapat dirasakan masyarakat Kab.Grobogan. Ayoo rame2 kita berikan masukan........... Tapi kok baru 2 Raperda yaaa........lainnya mana?!!! Maksih
22 17 Juni 2016
Oleh: Sigit Dwi P
Lindungi Atlet (Tingkat SD(Bibit) &Umum) dengan Raperda Keolahragaan Assalamualaikum Wr Wb Salam Olah raga Mengingat Banyak sekali Atlet2 Kaliber ternyata berasal dari kab.Grobogan tetapi banyak yang lari ke kab Lain karena masalah Finansial dan Perhatian. untuk itu saya memberi masukan agar ada perlindungan (Aset) Atlet mulai meliputi arah dan tujuan keolahragaan, hak dan kewajiban atlet, pembinaan dan pengembangan olahraga baik pendidik prestasi dan rekreasi, pembinaan dan pengembangan olahragawan, pendanaan, peningkatan kualitas dan kuantitas sarana dan prasarana olahraga, pengembangan dan penggunaan iptek, pembinaan dan pengembangan industri olahraga, penetapan standarisasi akreditasi dan sertifikasi keolahragaan, koordinasi dan pengawasan keolahragaan ,Kemudahan dalam Pendidikan (ijin,dan nilai disekolah)serta pemberian penghargaan yang Transparan (termasuk kepada atlet) /siswa (POPDA) yang berprestasi sebagai calon atlet di kab grobogan dimasa depan. karena selama ini perhatian fihak kab.Grobogan masih kalah jauh dibanding kab lain Mohon Maaf dan terima kasih "Mengolahragakan masyarakat,Prestasi Grobogan ........Bravo"
23 07 November 2016
Oleh: Nurhayati
ttg Raperda Pelayanan kesh Ibu dan Anak Berdasarkan uu layanan publikno 5 th 2009 ttg pelayanan publik ..Peran masyarakat dalam pemantauan pelayanan kesehatan berbasis Maklumat Pelayanan belum muncul..